Amin Supriyadi Difitnah

Seperti apa ceritanya Pak Amin Supriyadi Difitnah ?

Yang namanya apapun dalam persaingan bisnis tentu ada halangan dan tantangan termasuk kepada pengusaha dalam hal ini di bidang properti.

Amin Supriyadi

Pak Amin Supriyadi adalah seorang yang memiliki mimpi untuk sukses yang memulai usahanya dengan berdagang asongan dan singkat cerita sampailah dengan mempunyai perusahaan yang utama yaitu di bidang properti dimana tantangan dan fitnah dia dapatkan dari pesaingnya, kali ini dengan perusahaan yang bernama Agung Podomoro.

Permasalahannya adalah untuk wilayah teluk jambe, Dengan kekuasaan uang, Agung Podomoro berhasil memperalat hakim dan kepolisian untuk mengeksekusi lahan dengan melibatkan lebih dari 7.000 aparat kepolisian bersenjata lengkap. Hingga saat ini Agung Podomoro tidak bisa membangun pusat industri karena belum mempunyai bukti kepemilikan yang sah.

Oleh para kaki tangan Agung Podomoro, diciptakanlah isu bahwa pengusaha Amin Supriyadi berada di balik para petani Karawang. Amin Supriyadi dicap sebagai calo tanah di Karawang. Yang benar, Amin Supriyadi dekat dengan para petani dan pemilik tanah karena mereka tahu, Amin Supriyadi membayar dengan pantas, bukan menggunakan cara kekerasan seperti mereka, main paksa, main gusur, menghalalkan segala cara.

Selama ini Amin Supriyadi tidak pernah terlibat sengketa tanah dengan para petani dan pemilik lahan. Sebaliknya Amin Supriyadi dituduh sering menggunakan cara-cara tidak sehat, seperti mendanai beberapa LSM abal-abal untuk membuat sebuah gerakan yang berbalut perjuangan hak petani setempat yang menuntut ganti rugi karena tanah mereka akan digusur, termasuk gugatan kepada Agung Podomoro. Tuduhan tersebut tidak logis. Bukankah Agung Podomoro properti raksasa dengan uang yang tidak terbatas, bisa membayar seluruh aparat penegak hukum, membiayai eksekusi yang melibatkan ribuan aparat kepolisian hingga pengamanan di lahan sengketa selama bertahun-tahun? Bukankah dengan uang Agung Podomoro bisa mendirikan lebih banyak LSM abal-abal untuk membela kepentingan bisnisnya.

Dan pada akhirnya sampai saat ini Agung Podomoro tidak bisa membuktikan bahwa lahan yang saat ini diklaim sebagai miliknya, bahkan di atasnya sudah dibangun kantor pemasaran ternyata hanya klaim sepihak.

Itulah informasi tentang Amin Supriyadi Difitnah.

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *