Amin Supriyadi Liu Ikut Sukseskan Pemilu 2019

Amin Supriyadi Liu Ikut Sukseskan Pemilu 2019 pada 17 april lalu, Jadi peran serta dan kerja sama yang baik antara PT Galuh Citarum dan pemerintah tidak diragukan lagi. Perusahaan pengembang milik Amin Liu Supriyadi Karawang telah terbukti memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat dan pemerintahan daerah Karawang.

Amin Supriyadi Ikut Sukseskan Pemilu 2019Wahana Air di Area Amen Karawang
Salah satu kontribusi Galuh Mas adalah ikut menyukseskan pemilihan umum (Pemilu 2019). Jelang Pemilu 2019 yang jatuh pada 17 April 2019, Galuh Mas yang berkolaborasi dengan komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Karawang membantu mensosialisasikan pemilu kepada masyarakat Karawang khususnya kepada pengunjung Galuh Mas.

Sosialisasi pemilu yang diselenggarakan di Plaza Mal Karawang Central Plaza, Galuh Mas, Karawang pada Minggu (31/3/2019) yang dimulai pukul 14.00 WIB mengambil tema ‘Pemilih Berdaulat Negara Kuat’.
Manager Humas Perijinan dan Permasalahan Galuh Mas, Tedjasuria dalam keterangannya kepada pers sebelum pemilu berlangsung mengatakan sosialisasi kepada pengunjung melibatkan para artis Ibukota, seperti Caffeine, Band Indie, Jaipongan. Selain hiburan yang disuguhkan para artis, pengelola Mall Karawang Central Plaza juga menyediakan door prize yang menarik.

“Ini menjadi bukti kami bahwa Galuh Mas sangat mendukung kesuksesan Pemilu 2019 mendatang,” ucap Tedja.
“Bersama ini kami dari PT Galuh Citarum yang mengelola kawasan Galuh Mas yang terdiri dari perumahan, fasilitas komersial (mall, hotel, ruko) berkaitan dengan pesta demokrasi pemilihan presiden, maka lapangan Galuh kami memberikan fasilitas kepada KPU Kabupaten Karawang untuk digunakan kampanye terbuka untuk semua pasangan capres, baik Capres 01 maupun 02,” jelas Tedja.

Menjawab surat KPU No : 109/PL.01-5-Und/3215/KPU/III/2019 tertanggal 26 Maret 2019, Amen Karawang  menyatakan tidak keberatan lapangan PT Galuh Citarum digunakan kampanye baik capres 01 maupun capres 02.
“Jadi kami memberikan fasilitas tempat kampanye terbuka untuk Capres 01 dan Capres 02 kepada KPU sebagai penyelenggara Pemilu.

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *