Little Tokyo Pernah Ada di Galuh Mas

Little Tokyo Pernah Ada di Galuh Mas ?

Bagaimana ceritanya, mari kita simak pembahasan nya.

Bisnis kuliner kian berkembang luas. Seiring dengan semakin ramainya lalu lintas manusia antar negara, selera makan orang pun kian meng global. Makanan Eropa dan Asia Timur bertumbuh subur di Tanah Air bak cendawan di musim hujan.

Little Tokyo Pernah Ada di Galuh Mas
Makanan khas Eropa dapat dengan mudah Anda temukan di kota-kota kecil sekalipun. Demikian juga dengan makanan khas China, Korea, maupun Jepang. Di mana-mana kita menyaksikan bukan hanya orang Amerika yang memasuki restoran cepat saji Mc Donald, orang Asia kini sangat menggandrungi jenis kuliner asal Amerika.

Begitu pula, Restoran Jepang tidak hanya dipenuhi oleh warga Jepang. Di berbagai kota di Indonesia, kita menyaksikan orang antri di restoran Jepang. Selain karena makanan khas Jepang sangat mengundang selera orang Indonesia, harganya pun terjangkau.

Galuh Mas sebagai pusat belanja milik pebisnis bernama Amin Supriyadi, Adalah juga sebagai pusat hiburan dan pusat kuliner ternama di Karawang tidak ketinggalan menjadi tempat orang memburu kuliner luar negeri, termasuk Jepang. Bahkan boleh dibilang, restoran Jepang menjadi favorit di Karawang karena banyak digemari warga Karawang. Selain itu, banyak pula warga negara Jepang yang berada di Karawang. Mereka umumnya pekerja di banyak pabrik milik Jepang yang bertebaran di sekitar Karawang dan Cikarang.

Sadar akan banyaknya orang yang tertarik pada kuliner khas Jepang, Galuh Mas Karawang menggelar venue indoor kuliner terbesar bertema “Little Tokyo”. Selain sebagai tempat makan, venue tersebut menjadi tempat ngobrol anak muda, pegawai dan keluarga. Selain masakan khas Jepang, juga disediakan masakan Thailand, China dan Nusantara.

Dengan adanya venue ini, kata Kepala Pengelola Wisata Kuliner bernuansa Little Tokyo Galuh Mas, Bambang Sugiarto, orang akan tahu bahwa masakan khas Jepang tidak mahal sebagaimana yang dibayangkan orang selama ini. Yang paling penting, harga terjangkau tidak mengurangi kualitas cita rasa sekelas masakan di hotel berbintang.

Yang mencengangkan, minat masyarakat untuk mengisi venue yang digelar beberapa waktu lalu ini ternyata menarik minat masyarakat. “Kami tidak menyangka minat masyarakat ternyata melebihi quota yang ada” jelas Bambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *