Tahu Gimbal Di Kawasan Amin Supriyadi Liu

Tahu Gimbal Di Kawasan Amin Supriyadi Liu, Jika kita mengingat kata pasar, imajinasi orang akan langsung tertuju kepada suasana hiruk-pikuk penjual dan pembeli. Aroma tidak sedap. Bau amis menusuk hidung. Di mana-mana terdapat jalan becek berlumpur.

Karena itu, hampir tidak pernah ditemukan ada rumah makan di dalam pasar tradisional, apalagi rumah makan kelas menengah ke atas.

Tahu Gimbal Di Kawasan Amin Supriyadi Liu
Karena itu, Anda akan terperanjat bila mendengar ada restoran khas Kudus, Jawa Tengah dibuka di Pasar Bersih Galuh Mas. Jangan kaget dulu karena pasar yang ada di kawasan Amin Supriyadi Karawang ini adalah pasar yang benar-benar bersih. Karena itu diberi nama Pasar Bersih Galuh Mas.

Khusus Anda warga Karawang dan sekitarnya yang doyan makan Soto Kudus dengan sensasi Tahu Gimbal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh. Karena di Pasar Bersih milik Amin Supriyadi Liu, Anda akan disajikan Soto Kudus dan Tahu Gimbal racikan Pak Wahyu yang asli asal Kota Kudus, Jawa Tengah.

Soal rasa, jangan diragukan lagi. Soal harga? Ya tergantung seberapa banyak porsi yang Anda inginkan. Kelezatan Soto Kudus cita rasa Tahu Gimbal disempurnakan oleh pelayanan Pak Wahyu yang ramah tamah khas orang Jawa Tengah.

Tidak seperti restoran umumnya yang biasanya baru dibuka siang atau sore hari. Soto Kudus dengan sensasi Tahu Gimbal pak Wahyu ini mulai dibuka pagi hari pukul 07.000 WIB. Kelezatan Soto Kudus dengan sensasi Tahu Gimbal ini disempurnakan dengan sate nya yang gurih.

Sebagaimana soto pada umumnya, Soto khas Pak Wahyu ini dihidangkan dalam mangkok kecil dengan rasa hangat menggoda lidah.

Bagi orang Karawang dan mereka yang pernah bepergian ke Galuh Mas, mencari lokasi warung soto Pak Wahyu bukan hal yang sulit. Tapi bagi Anda yang baru pertama ke Galuh Mas, Anda tinggal bertanya kepada petugas keamanan dan bertanya di mana letak Pasar Bersih Galuh Mas. Niscaya semua orang yang Anda temui akan menunjukkan kepada Anda di mana letak pasar tersebut.

Baca juga Pasar Steril di Kawasan Amin Supriyadi

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *