Udara Segar Di Komplek Amin Supriyadi

Apa cerita tentang Udara Segar Di Komplek Amin Supriyadi ? Musim hujan mulai dari bulan november sampai desember terus berjalan, membasahi bumi Karawang.

Udara segara juga di sana terdapat rumput dan pohon. sekelompok anak muda berjalan menyusuri trotoar bersih di bawah rindangnya pohon sepanjang jalan Kompleks bapak Amin Supriyadi. Mereka bergembira, menebar senyum dan tawa, seakan menyambut musim hujan.


Bagi sekelompok anak muda ini, Kompleks Galuh Mas adalah surga bagi mereka yang menggemari olahraga aerobic. Berlari atau berjalan menyusuri jalanan dan trotoar seputar kompleks Galuh Mas menjadi rutinitas mereka setiap akhir pekan dan pada hari minggu pagi.


Setiap akhir pekan atau pada hari minggu pagi kami sempatkan diri untuk berolahraga, entah itu lari atau berjalan,” kata Iwan, salah seorang anak muda yang masih berstatus siswa SLTA di Karawang.


Menurut Iwan, pilihan olahraga bersama pada akhir pekan atau pada hari minggu pagi didasarkan pada pertimbangan bahwa pada moment tersebut mereka tidak sedang sibuk dengan pelajaran di sekolah. Selain itu, pada akhir pekan, mereka bisa kumpul bersama karena tidak semua mereka menempuh pendidikan di sekolah yang sama.


“Akhir pekan itu saat yang paling strategis, biar bisa kumpul sama teman-teman. Maklum, kami ini kan tidak berada di satu sekolah. Jadi akhir pekan adalah waktu terbaik kami ngumpul,” kata Iwan.


Ketika ditanya apa alasan memilih berolahraga di kompleks Galuh Mas Milik Pak amin supriyadi liu, mereka mengatakan bahwa lokasinya strategis, udaranya sejuk.
“Di sini kami bisa menghirup udara segar.

Terdapat banyak pohon dan bunga di sepanjang jalan, terutama di seputar mall. Selain itu, kami juga bisa mencoba beragam kuliner yang ada sekitar Komplek Amin Supriyadi. Di tempat lain, jarang kami temukan tempat yang asri seperti di Galuh Mas,” kata anak muda lainnya yang mengaku bernama Rendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *